Sabtu, 23 Juni 2012

Favourite Song : "A Song for Mamah" :D

Boyz II Men - A Song For Mamah
Lagu untuk mamah

You taught me everything 
Kau mengajariku segalanya 

And everything you've given me
Dan segala yang telah memberi saya

I always keep it inside
Saya selalu menyimpannya di dalam

You're the driving force in my life, yeah
Kau kekuatan pendorong dalam hidup saya, ya

There isn't anything
Tidak ada sesuatu

Or anyone that I can be
Atau siapa yang saya dapat

And it just wouldn't feel right
Dan hanya tidak akan merasa benar
 
If I didn't have you by my side 
Jika aku tidak memilikimu di sisiku

You were there for me to love and care for me
Kau ada di sana bagi saya untuk mengasihi dan memelihara saya

When skies were grey
Ketika langit abu-abu

Whenever I was down
Setiap kali saya turun
 
You were always there to comfort me
Kau selalu ada untuk menghiburku
 
And no one else can be what you have been to me
Dan tidak ada orang lain dapat apa yang Anda telah ke saya
 
You'll always be you always will be the girl
Anda akan selalu Anda akan selalu gadis itu
 
In my life for all times 
Dalam hidup saya untuk setiap saat

(Reff) 
Mama, mama you know I love you
Mama, mama kau tahu aku mencintaimu
 
Oh you know I love you
Oh kau tahu aku mencintaimu

Mama, mama you're the queen of my heart
Mama, mama kau ratu hatiku
 
Your love is like
Cinta anda adalah seperti
 
Tears from the stars 
Air mata dari bintang-bintang
 
Mama, I just want you to know
Mama, aku hanya ingin kau tahu
 
Loving you is like food to my soul
Mencintai Anda adalah seperti makanan untuk jiwaku
 
You're always down for me
Kau selalu turun untuk saya
 
Have always been around for me even when I was bad
Selalu ada selama saya bahkan ketika saya masih buruk
 
You showed me right from my wrong
Anda menunjukkan saya benar dari yang salah saya

Yes you did
Ya Anda lakukan

(Coda )
And you took up for me
Dan Anda ambil untuk saya
 
When everyone was downing me
Ketika semua orang menenggak saya

You always did understand
Kau selalu mengerti

You gave me strength to go on
Anda memberi saya kekuatan untuk melanjutkan

There was so many times
Ada begitu banyak kali
 
Looking back when I was so afraid
Melihat kembali ketika saya begitu takut
 
And then you come to me
Dan kemudian Anda datang padaku
 
And say to me I can face anything
Katakanlah kepada saya, saya bisa menghadapi apa pun
 
And no one else can do
Dan tidak ada orang lain dapat melakukan

What you have done for me
Apa yang anda perbuat untuk saya

You'll always be
Anda akan selalu

You will always be the girl in my life
Anda akan selalu menjadi gadis dalam hidup saya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar